Back to Kompasiana
Artikel

Jalan Jalan

Keindahan yang tersembunyi, Curug Putri Pelangi

REP | 10 June 2013 | 19:40 Dibaca: 798   Komentar: 0   1

Gunung Salak (Doc:google)

Gunung Salak (doc:google)

Siapa yang tidak tahu Gunung Salak , Gunung  eksotis yang penuh misteri . Gunung salak ini merupakan gunung berapi yang terletak di jawa barat , banyak sekali hal hal mistik yang di kaitkan dengan gunung salak seperti jatuh nya pesawat sukhoi dan hilangnya anak anak yang mendaki gunung tersebut .

eitss tunggu dulu saya dan teman teman ini ke gunung salak bukan menaiki puncak gunung salak tapi kami ini cuma ke kaki gunung salak doang. Yaps saya dan teman teman akan ke curug putri pelangi yang terdapat pada kaki gunung salak . Untuk menuju ke gunung salak bisa menaiki kendaraan umum dari stasiun bogor ke bogor trade mall lalu naik angkot lagi menuju daerah cipaku,tapi lebih enak si carter angkot biar rada murahan.

13708672061430153505

doc: from me

Untuk menuju ke curug pelangi kami berjalan melalui jalan setapak yang lumayan licin,maklum habis hujan jadi jalannya rada rada licin plus becek.

13708674021751615401

Tangga untuk menuju ke curug (doc: from me)

Tangga buat menuju ke curug pelanginya,lumayan bikin cape walaupun jaraknya Cuma 1 km.

1370867500890375032

Curug Putri Pelangi (doc: from me)

Nah itu adalah curug putri pelangi,yah pemandangan yang jarang sekali saya temui.

Saya pun beruntung karena bisa melihat pelangi di bawah curug tersebut ,mungkin itu yang membuat curug tersebut dinamakan curug putri pelangi .

1370867602809440062

Pelangi (doc: from me)

Dan tidak lupa untuk foto setelah satu hari satu malam di wisata curug putri pelangi.

13708676872006790456

silahkan dipilih dipilih hehe

So wisata ini wajib banget deh buat dikunjungi, apalagi buat para mahasiswa yang penat sama tugas yang menumpuk hehe

Salalm UG

Manusia dan Keindahan

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Reportase Festival Reyog Nasional XXI Hari …

Nanang Diyanto | | 21 October 2014 | 17:45

Rodhi, Pelukis Tunadaksa Ibu Negara, Titisan …

Maulana Ahmad Nuren... | | 21 October 2014 | 17:36

[BALIKPAPAN] Daftar Online Nangkring bersama …

Kompasiana | | 02 October 2014 | 11:00

Kok, Jokowi Lari di Panggung? …

Gatot Swandito | | 21 October 2014 | 10:26

Apakah Kamu Pelari? Ceritakan di Sini! …

Kompasiana | | 25 September 2014 | 11:05


TRENDING ARTICLES

Siapa Sengkuni? Amien Rais, Anda Atau Siapa? …

Erwin Alwazir | 7 jam lalu

Anang Hermansyah Hadiri Pesta Rakyat, Ahmad …

Sahroha Lumbanraja | 8 jam lalu

Jokowi Membuatku Menangis …

Fidiawati | 9 jam lalu

Makna Potongan Tumpeng Presiden Jokowi bagi …

Kanis Wk | 9 jam lalu

Sttt… Bos Kompasiana Beraksi di …

Dodi Mawardi | 10 jam lalu


HIGHLIGHT

Mengenal Festival Ancak dari Desa Jeladri, …

Cak Uloemz | 7 jam lalu

Liga Tarkam, Rusuh Kok Budaya? …

Aprillia Lita | 7 jam lalu

Cara Cermat Buang Sampah, yang Mungkin Dapat …

Tjiptadinata Effend... | 8 jam lalu

Pak Prabowo, Sikap Anda Merusak Isi Kepala …

Eddy Mesakh | 8 jam lalu

Sri Mulyani Jadi Mentri Jokowi dapat …

Alfons Meliala | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: